Rabu, 11 Juni 2008

Akuh kecewa

Apa aku salah?
Ketika ingin memperbaiki keadaan...!
Apa aku salah!
Ketika ingin memperbaiki hubungan yang sdh tak hangat lagi...?
Apa aku salah kalau aku kecewa melihat keadaan yang terjadi...???
Apa aku salah menyaksikan perubahan yang sangat menyakitkan aku...???

Kenapa semua malah menyalahkanku...!
kenapa semua malah berbalik menyalahkan aku...?!
Apa SALAH ku...???
Kenapa mesti aku yang disalahkan...??
Kenapa justru berbalik mereka yang kecewa padaku...???
Apa aku memang pantas untuk disalahkan...!!!

Jelas...aku kecewa...!
Jelas...aku benci...!

Kenapa mesti harus aku yang disalahkan...?
Kenapa mesti aku...?
Menganggap aku penyebab semua ini...?!
Apa benar aku penyebab semua ini...?

Salahkan saja...! kecewa saja padaku...!
Tak mau memaafkanku...! *TerseraH
Apa aku egois...?
TIDAK...sama sekali bukan itu maksudku...!

Aku hanya sangit melihat keadaan yang terjadi
Aku hanya capek dengan keluhan-keluhan
Aku hanya ingin perubahan...terjadi
Aku hanya ingin kejelasan...
Aku hanya ingin semua masalah berakhir
Itu sajjaaa...!!! dak ada yang lain....

Karena aku sayang semuanya...!!!

*tapi justru kenapa aku yang disalahkan...???
*akuh kecewa...amat sangat kecewah....!!!

0 komentar: